Blink Blink Clink Clink

Sabda Rasulullah saw

Hendaklah kalian saling memberi hadiah niscaya saling mencintai dan hendaklah kalian saling berjabat tangan niscaya perasaan tidak senang hilang dari kalian” 
(HR. Ibnu Asakir)

Hadiah adalah pemberian oleh orang berakal sempurna sebuah barang yang dimilikinya dengan tidak ada tukarnya serta dibawa ketempat yang diberi karena hendak memuliakannya. Pekan ini dapet 2 hadiah satu dari temen ngaji satu dari adeknya. Keduanya punya dua kesamaan yaitu sama-sama shyning.

Dari temen ngajinya, saia dikasih jilbab biru dongker dengan motif kembang-kembang yang digambar dengan di titik titik gitu. Karena terbuat dari bahan semacam glitter maka kalau kena cahaya jilbabnya memberi efek sparkling. Mau liat gimana jilbabnya? Ini dia..

Baguskan.. Nah kalau ra' ceto gimana motifnya Ini tak gede' no.. Dan tahukah kamu? Kalau mau nyari jilbab ini di Jakarta silahkan sajja. Coz sepanjang pencarian pembelian jilbab saia belum nemu yang model begini, dan setelah dikonfirmasi ke temennya, Ternyata jilbab itu beli di Singapure dan ditujukan khusus untuk saia. Tidak ada di Indonesia. Aih, senangnyaaa... Love U cause Allah.. Hun..


Nah, sekarang hadiah yang kedua datang dari adeknya. Adeknya memberikan satu kotak kecil perhiasan yang sebenernya emang punya saia. Souvenir waktu walimahnya mba Ephie. Pas saia buka, eh ada gelang manis disana, dengan warna kesukaan saia. Putih Hitam dan belum mirip gelang India. Tapi ndak apa-apa, yang penting kan niat dan usaha adeknya dalam memberikan. Itu yang sangat berharga..


Gelangnya tak pake hari ini dan untuk seterusnya, Insya Allah. dan inilah penampakannya.. Taraa...


Alhamdulillah Ya Allah, Engkau telah memberi hamba insan-insan manis yang berhati mulia.
Berkahilah mereka dan jagalah mereka dengan sebaik-baik penjagaan-Mu
aaaaaamin






0 comments:

Posting Komentar

 
;