Pin Baru

Baru beli pin baruuw.. Yah, norak.comnya mulai deh. Pas lagi jalan-jalan nemu barang-barang dengan warna dominan merah, putih, hijau dan hitam. Ada syal, gantungan kunci, aksesoris hape, stiker, gantungan bagde. Waa, mau semuanya dibeli.. Tapi, saia berpikir kembali, semuanya itu nanti akan dipertanyakan di akhirat!!

Syal mau dipake untuk apa? Apa saia kedinginan hingga perlu membeli syal? Tidak!! 
Gantungan Kunci untuk apa? Saya masih punya beberapa buah gantungan kunci yang tak terpakai.
Aksesoris hape? Hapenya ga mau didandanin...
Stiker? Apa yang mau stikerin? Jidat ay.. Ga la yau..
Gantungan badge? Ukurannya kekecilan... kurang panjang, masa nyekik jilbab. Apa bedanya sama mereka yang pake jilbab cekek?

Karena, saya berfirasat, sebagian keuntungan dari penjualan barang-barang tersebut akan disalurkan ke negara yang banyak benderanya dipajang disana. Maka, saya berkeputusan untuk membeli pinnya. Bisa mewarnanai rumahnya toshee kan. Kesian, hitam polos gitu dia. End, inilah pin pilihan saya. Hayo, tebak gambar apakah itu??



Disematkan di rumahnya toshee, jadinya begini. Halah, boso ne.



Tapi, saya berniat memindahkan toshee dirumah lain. Karena rumah yang ini sudah sulit untuk membuka pintunya, alias resletingnya bermasalah. Maka pin itu mungkin juga akan berpindah juga, Insya Allah ^ ^

Gambarnya agak blur ya.. Semoga yang ini menjadi lebih jelas,,



Alhamdulillah punya pin baru. Semoga bermanfaat..

==========================================

0 comments:

Posting Komentar

 
;