Muara Senja

nila tersimbah kecupan cuaca
menguras awan melebur raga
basah tenang geliat seketika
dan subur membelah sisi sisi pesona

aku berlabuh di samudera hatimu
izinkanlah aku kembali merayumu
kuatkan aku dengan semua kehendakmu
agar aku taat, aku tunduk padamu

seutuhnya kuberikan hatiku
bukan rayuan gombal
tapi tulus kupasrahkan
mohon teguhkanku dalam penjagaannya
karna ku tahu.. ini memang hanyalah milikmu
dan kau takkan pernah menyia-nyiakanku

:
:
:
:
:

Ya Rabbi., terimalah satu pinta hamba
sederhanakan lagi cara hamba mengabdi
siramilah keikhlasan dalam menjiwai
kepada-Mu., duhai penawar hati ..


Disebabkan ridho-Nya

Jika saja bukan karena keridhaan-Mu,
Apa yang dapat dilakukan oleh manusia yang seperti debu ini dengan Cinta-Mu?
- Jalaludin Rumi-

0 comments:

Posting Komentar

 
;