Blogger Award

Beberapa hari yang lalu, saya menerima Blogger Award dari adeknya, Indah Apsari. Jazakillah khairan katsiran untuk adekny untuk Award yang diberikan pada kakaknya. Saya tertegun, takjub serta menerimanya dengan penuh kebanggaan dan rasa haru. Tidak ada kata lain selain ungkapan terimakasih karena telah memercayakan kakaknya sebagai salah satu penerima Blogger Award ini. *khi khi khi lebay mode:on"

Ugh, besar sekali awardnya ^ ^


Dan selanjutnya saya wajib mengerjakan pe er dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini..

1. How long have you been blogging ??

Sudah satu tahun satu bulan, blogspot ini jadi tempat buang apa aja. Tapi bukan tempat pembuangan yang sembarangan, yang sembarangan itu di pulrk. ^ ^ Kalau untuk multiply sudah 2 tahun *ga ad yang nanya yah*

2. When did the first time you blogged??

Pertama kali saya blogging itu pada bulan April 2010. Kalau ada tulisan ditahun 2008 dan 2009, itu hanya crosspost dari multiply. Maklum, mutliply saya (dulu) di private.

3. What is your purpose to making blog?

Tujuan ngebangun blog adalah untuk bercerita, berbagi dengan para blogger lain, sharing ide dan meluapkan perasaan. Halah. Dan bila suatu ketika Allah memanggil saya, saya ingin anak-anak saya bisa mengenali Ummi nya lebih dalam melalui blog ini serta mengambil pelajaran dari kisah hidup Umminya.

4.Who inspired you so that your blog becoming like now?

Inspiring blog, hmm ituloh blog Serial Cinta dan Serial Kepahlawanan milik pak Anis Matta. 

5. Send this award to other four bloggers

Sesuai dengan amanat yang diberikan kepada saya bahwa Award ini harus diserahkan kepada sahabat blogger lainnya, maka saya pun berencana mengestafetkan Award ini ke para sahabat lainnya. Yaitu :


Alhamdulillah, selesai juga pe ernya. Jazakillah khairan katsiran ya adeknyaaa.... (cozy) Subhanallah. Indahnya berbagi award, semoga kita bisa menjalin silaturahmi yang lebih erat. Aamin. 

2 comments:

Anonim mengatakan...

Waiyaki kakaknya... (cozy)... Amiin... :D

Rani Zaoldyeck mengatakan...

adeknyaa... (cozy)

Posting Komentar

 
;